Jum'at, 20 September 2019

Kepala BPBD Maxmilian Tatahede, Dampingi Kunjungan Kepala BNPB di Relokasi Bencana

BNPBmanadoterkini.com, MANADO — Pemerintah Kota Manado dalam hal ini BPBD Manado terus memantau pembangunan perumahan relokasi bencana. Kepala BNPB-RI Willem Rampangiley didampingi Kepala BPBD Manado Maximilian Tatahede melakukan kunjungan ke perumahan relokasi warga yang tertimpa bencana yang lalu.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu dukungan pemerintah terhadap program Nawacita. Dimana, program Nawacita tersebut pemerintah hadir di tengah masyarakat untuk segera memberikan solusi konkret dalam setiap permasalahan yang dihadapi.

Dalam kesempatan tersebut Kepala BNPB-RI Willem Rampangiley mengharapkan pembangunan relokasi ini bisa tepat waktu serta kualitas bangunan fisiknya yang terbaik juga sangat diharapkan. Dan diharapkan warga yang akan tinggal di relokasi bencana ini bisa menjaga semua pembangunan yang dilakukan di kawasan ini seperti pengadaan air minum, listrik serta infrastrutur.

Kunjungan Kepala BNPB-RI Willem Rampangilei didampingi Kabid RR BPBD Provinsi .Sulut Jimmy Edward Mokolensang, Kepala BPBD Maximiian Tatahede. (ald)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*