Sopir Gocar Dianiaya Pria Misterius

manadomanadoterkini.com, MANADO – Kasus penganiayaan kini kembali lagi terjadi. Entah nasib apa yang dialami lelaki Firkin Pongantow (23) warga desa Tatelu,Jaga III,Kecamatan Dimembe,kabupaten Minahasa Utara.Pasalnya Firkin, kena pukul hanya karena mobil berpapasan dengan mobil lainnya.

Peristiwa itu terjadi di jalan 17 Agustus lebih tepatnya lorong samping Indomaret kelurahan Bumi Bringin,kecamatan Wenang.Dari informasi yang dirangkum, pada saat itu ketika korban mengemudikan mobil, korban yang merupakan sopir gocar hendak menjemput penumpang. Saat masuk di lorong samping Indomart 17 Agustus,mobil korban berpapasan dengan mobil Xenia warna putih.

Karena lorong sempit dan tak ada yang menggalah, pelaku kemudian turun dari mobil. Pelaku dan korban kemudian terjadi adu mulut, kemudian pukulan telah mendarat dikepala korban. Sehingga korban mengalami memar dibagian kepala, usai melakukan itu pelaku langsung pergi.Dengan alasan korban tak memberi jalan kepada pelaku.

Tak terima dengan ulah pelaku, korban melaporkan kejadian itu ke Polisi. Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya laporan tersebut.(Pra)

Dugaan Penganiayaan Firkin Pongantow Pria Misterius Sopir Gocar

Posting Terkait

Tinggalkan pesan