Kunjungi Acara, Pria Wanea Dianiaya

manado

Ilustrasi

manadoterkini.com, MANADO – Entah nasib apa yang dialami Rusdi Supardi (36), warga Kelurahan Teling Atas, Lingkungan VI, Kecamatan Wanea, melaporkan kasus peganiayaan di Polsek Wanea. Pasalnya, dirinya dianiaya pelaku JW alias Je (50), warga yang sama, menggunakan kaki meja keyboard. Kejadian tersebut terjadi tak jauh dari rumah korban, sekira pukul 13.30 Wita, Jumat (29/9) kemarin, namun baru dilaporkan Minggu (1/10) sore.

Informasi yang dirangkum, awalnya korban yang diketahui sebagai salah satu karyawan swasta ini pergi ke acara yang tak jauh dari rumahnya. Sampainya disana, korban tiba-tiba dicegat pelaku. Tak tau ada masalah apa, keduanya terlibat adu mulut.

Emosi pelaku yang sudah tidak bisa ditahan membuat dirinya mengambil kaki meja keyboard dan langsung mengbantam korban. Satu pukulan itu mendarat telak di kepala korban. Akibatnya, korban terjatuh dan dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara Karombasan. Tak terima dengam perbuatan pelaku, korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Kapolsek Wanea Kompol Johny Kolondam, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Laporannya sudah diterima dan masih dalam proses penyelidikan,” ujar Kolondam.(Pra)

Penganiayaan Polsek Wanea

Posting Terkait

Tinggalkan pesan