Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Steven Kandouw: Kita Jaga dan Pertahankan Pancasila

×

Steven Kandouw: Kita Jaga dan Pertahankan Pancasila

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw mengajak seluruh anak bangsa terlebih Sulawesi Utara untuk terus ikhlas dalam bekerja serta menjaga dan mengamalkan Nilai Luhur Pancasila. Hal ini dikatakan Kandouw kala menjadi Inspektur Upacara pada hari Kesaktian Pancasila, Senin (02/10/2017) di Lapangan Kantor Gubernur Sulut.

Dalam sambutanya, Kandouw mengatakan bahwa momentum peringatan hari Kesaktian Pancasila ini ditengah kehidupan berbangsa dan bernegara sangat penting, berkaca dari situasi bangsa yang saat ini menemui banyak tantangan dan benturan yang berpotensi memicu kekacauan. “ini momentum yang pas bagi kita untuk meresapi nilai luhur yang terkandung dalam ideologi negara kita” ujar Kandouw.

Lebih lanjut menurut Wagub, seluruh aparatur yang ada di lingkup kantor Gubernur haruslah menjadi garda terdepan dalam mempraktekkan dan mengamalkan nilai nilai Pancasila ditengah tugas dan tanggung jawab sehari-hari. “Mari kita menjaga disiplin, sikap dan perilaku dalam bekerja,” harap Kandouw. (red)