Tak Terima Diputusin Pacar, Wanita Cantik Dianiaya

manadomanadoterkini.com, MANADO – Kasus penganiayan kini kembali terjadi. Kali ini seorang lelaki berinisial AH alias Alex (27) salah satu warga Bogor yang berdomisili di Kelurahan Wenang Selatan, Kecamatan Wenang terpaksa diamankan Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado.

Diketahui ia telah menganiaya pacarnya sendiri yakni IS alias Bella (19) warga Kelurahan Mahakeret Barat Kecamatan Wenang, Selasa (3/10) dini hari tadi.

Dari informasi yang dirangkum peristiwa itu berawal saat korban datang ke tempat kost pelaku yang berada di Kelurahan Wenang Selatan Kecamatan Wenang tepatnya di Lorong Pondol untuk mengambil Rice Cooker milik korban.

Entah musibah apa yang dialami korban saat berada di tempat kost. Pelaku dan korban sempat terjadi adu mulut karena pelaku tidak terima diputusin oleh korban. “Saat itu saya meminta untuk putus karena saya sudah tidak tahan dengan perbuatan pelaku yang kasar,” ujar korban.

Tiba-tiba pelaku yang sudah tidak tahan lagi emosinya langsung melayangkan pukulan ke wajah korban, sontak korban langsung terjatuh. Tak menerima kejadian yang di alami korban. Korban langsung pergi melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolresta Manado.

Tak menunggu waktu lama, Tim Paniki Rimbas 2 dibawah pimpinan Aipda Joun Polii mendapat informasi tersebut dan langsung mendatangi lokasi kejadian. Sehingga hasilnya pelaku dapat dibekuk di tempat kostnya. Selanjutnya digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya peristiwa tersebu. “Pelaku sudah diamankan, selanjutnya akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.(Pra)

Penganiayaan Polres Manado Putusin Pacar Warga Mahakeret

Posting Terkait

Tinggalkan pesan