Rumah Makan Extrim Meylia Jual Berbagai Macam Makanan

makanan extrimRUMAH Makan “EXTRIME MEYLIA” yang terletak di Jalan Kantor Camat Tondano Selatan. Lebih tepatnya berada di pasar sovenir Tataaran, ternyata menghadirkan beberapa menu ekstrim.
Satu diantaranya, menu yang patut dicoba bagi anda pecinta kuliner ekstrim adalah daging ular Patola yang dimasak menggunakan bumbu RW.

Rasa pedas bumbu RW dipadukan dengan gurihnya daging ular Piton atau yang biasa disebut Patola oleh masyarakat Minahasa, dijamin membuat anda mandi keringat.

Menurut jhuLia wagey, Sang pemilik rumah makan, bukan hanya daging ular Patola yang disediakan di RM Minahasa Food.

“Selain PATOLA, ada juga RW, BABI UTANG, BA, RAGEY, PANIKI, AYAM, PUS, TIkUS, yang kami jual,” ujarnya ketika berbincang dengan manadoterkini.com, Rabu (4/10) siang tadi.

Untuk daging ular, bebek, dan tikus. Satu porsinya Rp 17. 000 “Satu porsi tersebut sudah termasuk nasi dan sayur,”kata Meitha.

Selain pelanggan juga bisa memilih apakah ingin pakai nasi putih seperti biasa atau nasi jagung yang mereka siapkan. “Kalau untuk daging Babi hutan, Babi leilem, dan Babi rica. Harganya hanya Rp 17.000 saja,” katanya.

Selain beberapa menu ekstrim diatas, rumah makan yang baru dibuka pada tanggal 8 September 2017 ini juga menyiapkan menu lainnya seperti mie Ikan mujair dan aneka makanan lainnya. Perlu diketahui rumah makan Extrim ini juga Menerima pesanan makanan untuk acara dan makanan DOS.

“Secara pribadi saya berharap, makanan khas Minahasa ini tetap terjaga karena ini adalah salah satu warisan dari kebudayaan Sulut. Selain itu, saya juga berharap menu-menu ini bisa menarik minat dari masyarakat baik Turis maupun di kita Manado,”tandasnya.(pra)

kuliner Meylia Rumah Makan Extrim tondano selatan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan