GSVL Akui Kolaborasi TNI Dengan Pemda

manadomanadoterkini.com, MANADO – Keberadaan TNI saat ini patut diacungi jempol karena mampu membangun kolaborasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) khususnya Pemkot Manado. Demikian diungkapkan Walikota GS Vicky Lumentut saat menghadiri upacara HUT TNI ke 72 di kawasan Megamas, Kamis (5/9/2017).

“Terima kasih untuk TNI yang telah ikut msmbantu dan mendukung pemerintah dalam melaksanakan program-program pembangunan demi kesejahteraan rakyat,” ujar Walikota GSVL kepada wartawan.

Lanjut GSVL, TNI turut berperan membangun Kota Manado dengan menjaga keamanan lingkungan. Untuk itu, GSVL mengharapkan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini terus dipelihara.

“TNI sangat berperan dalam menciptakan suasana aman di Kota Manado,” tutur Walikota berjargon Cerdas tersebut.

Bahkan keberadaan TNI dalam menunjang program – program Pemkot Manado diakui Walikota GSVL sebuah kolaborasi yang luar biasa.

“Luar biasa dukungan TNI terhadap program Pemkot Manado. Salah satu cantoh support Kodam XIII/Mereka lewat Dandim 1309 Manado di bawah pimpinan Letkol Inf Toar Pioh dalam iven-ivent yang diselenggarakan Pemkot Manado, diantaranya pada pelaksanakan Manado fiesta belum lama ini. Dimana Pak Dandim memimpin langsung Tarian Kabasaran dengan peserta terbanyak,” urai Walikota GSVL.(ald)

GS Vicky Lumentut HUT TNI Walikota Manado

Posting Terkait

Tinggalkan pesan