Tegur Pemabuk, Sopir Mikro Dihujani pukulan

mdomanadoterkini.com, MANADO – Lelaki bernama Rahim Miran (52), salah satu warga Kelurahan Titiwungen Selatan, Kecamatan Sario. Pasalnya, pria ini menjadi korban penganiayaan yang dialkukan oleh pelaku berinisial AA alias Dika (30-an), salah satu warga Kelurahan Titiwungen Selatan, Kecamatan Sario. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Titiwungen Selatan, Lingkungan IV, Kecamatan Sario, Kamis (5/10) tengah malam, sekira pukul 22.30 Wita.

Dari Informasi yang dirangkum, sebelum peristiwa itu terjadi, awalnya korban yang keseharian bekerja sebagai sopir mikrolet ini melihat pelaku sedang menggelar pesta miras bersama beberapa rekannya dan sudah mulai mabuk Karena takut terjadi keributan, korban coba menegur pelaku.

Alhasilnya, teguran korban malah membuat pelaku menjadi marah sehingga pelaku berdiri dari tempat duduknya dan langsung memukul korban sebanyak beberapa kali, sehingga telak dibagian waja dan mata korban sebelah kiri mengalami luka robek.

Tidak mau jadi babak belur, korban mencoba menghindar dari lokasi kejadian, dan langsung melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya laporan tersebut. “Korban sudah buat laporan dan kasus ini sementara dalam proses penyidik,” ucap Sahelangi.(pra)

Pemabuk Polres Manado Sopir Mikro

Posting Terkait

Tinggalkan pesan