FPSL 2017, Puluhan Ribu Peserta Ikuti Lomba Lari 10 K

selat lembemanadoterkini.com, BITUNG – Penyelenggaraan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) tahun 2017 di kota Bitung memasuki hari kedua. Dimana salah satu rangkaian kegiatan yang digelar ialah Lomba Lari 10 Kilometer. Puluhan ribu peserta turut ambil bagian dalam perlombaan ini.‎

Lomba lari 10 K ini secara resmi dilepas Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE MSi didampingi Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri dan Sekretaris Daerah Drs Audy Pangemanan bersama Ketua TP PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung MSI, Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Rita Mantiri Tangkudung ST dan Ketua DWP Kota Bitung dr. Riny Tinangon serta sejumlah perangkat daerah, di depan Kantor Walikota Bitung, Sabtu (07/10/2017)‎.

Dalam sambutannya, Lomban mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini bukan hanya mengolahragakan masyarakat dan memasyaratkan olahraga, melainkan lebih dari itu akan tercipta prestasi yang kemudian bisa dibina di tingkat lokal sampai Internasional.

“Lewat kegiatan ini nanti akan melahirkan olahragawan Atletik yang dapat mengharumkan nama Kota Bitung,” kata Lomban‎.

Kedepan lanjut Lomban, kegiatan ini akan menjadi event tahunan. Turut berpartisipasi sebagai peserta dalam kegiatan ini Asisten Deputi Tenaga Kepemudaan Dr Ir Hamka Hendra Noer MSi yang dalam kesempatan itu mengapresiasi setiap kegiatan yang diselenggarakan dalam iven akbar ini yang mampu menarik perhatian dan antusias seluruh masyarakat baik dari dalam dan luar kota Bitung.

‎Diketahui jumlah peserta yang berpartisipasi dalam Lomba lari 10 K ini berjumlah 40 ribu orang dibagi dalam 4 kategori yakni kategori umum putra, kategori umum putri, kategori pelajar putra dan kategori pelajar putri.(refly)

Festifal Pesona Selat Lembeh FPSL 2017 Kota Bitung Lomba Lari 10 K

Posting Terkait

Tinggalkan pesan