BENNY MAMOTO Jabat Ketua Bidang di DPP Partai Golkar

manadoterkini.com, SULUT – DPP Partai Golkar melakukan perombakan sejumlah pengurusnya. Irjen Pol (Purn) Benny Mamoto dipercaya Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto sebagai Ketua Bidang Desentralisasi dan Otonomi Daerah.benny mamoto

Golkar melakukan perombakan di tubuh internal. Melalui surat revitalisasi pengurus yang diteken langsung oleh Ketum Golkar Setya Novanto pada 2 Oktober lalu, ada tambahan dua jenderal purnawirawan lagi yang mengisi posisi elite.

Dua orang itu adalah Letjen TNI (Purn) Eko Wiratmoko yang menggantikan Yorrys Raweyai sebagai Koordinator Bidang Polhukan.

Lalu ada Irjen Pol (Purn) Benny Mamoto yang saat ini dipercaya sebagai Ketua Bidang Desentralisasi dan Otonomi Daerah. Posisi ini sebelumnya Aziz Syamsudin.partai golkar

Sekjen Golkar Idrus Marham menyatakan, pergantian kepengurusan itu tidak memerlukan rapat pleno. Hal tersebut lantaran revitalisasi di tubuh Golkar menurutnya sudah menjadi mandat dari Rapimnas.

“Jadi begini, dulu memang Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) yang dilakukan di Kalimantan Timur, salah satu keputusan yang penting adalah memberikan tugas pada ketum untuk melakukan revitalisasi pengurus. Jadi ini Rapim yang memberikan mandat pada ketum. Jadi ini mandat,” jelas Idrus di The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017). (red/dtc)

Benny Mamoto DPP Partai Golkar Setya Novanto

Posting Terkait

Tinggalkan pesan