21 Cabor di Lombakan di Porprov Sulut IX di Tondano Minahasa

manadomanadoterkini.com, SULUT – Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulawesi Utara IX Tahun 2017 akan diselenggarakan di Kabupaten Minahasa 9 -16 oktober 2017. Persiapan terus dimatangkan oleh panitia.

Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si turun langsung ke stadion Maesa, Minggu (8/10/2017) untuk mengecek persiapan akhir pelaksanaan Porprov 2017 kali ini. JWS sapaan akrabnya mengatakan pelaksanaan kegiatan sudah rampung. Ibu kota Tondano siap menerima kontingen dari 15 Kabupaten dan Kota di Sulawesi Utara. “Pelaksanaan kegiatan terus dimatangkan sehingga pembukaan nanti boleh berjalan dengan baik. Minahasa siap menyambut peserta,” kata kandidat kuat Calon Bupati Minahasa 2 periode ini.

Dalam rakor beberapa waktu lalu (27/9/2017) panitia terus mematangkan pelaksanaan Porprov. Pembukaan kegiatan akan dilaksanakan di Stadion Maesa Tondano. Panitia berupaya untuk melaksanakan kegiatan dengan menggunakan sedikit gedung serta menjadwalkan setiap pertandingan dengan baik.

“Pertandingan harus di jadwalkan dengan baik, karena ada kemungkinan di 1 gedung akan ada 2 pertandingan cabang olahraga,” kata Siby Sengke Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa saat rakor berlangsung.

Tercatat ada 21 cabang olahraga yang di perlombakan dalam Porprov Sulawesi Utara IX kali ini yakni
Atletik, Biliard, Bola basket, Bola volly, Bridge, Bulutangkis, Catur, Karate, Kempo, Menembak, Panjat tebing, Pencak silat, Sepak bola, Futsal, Selam, Taekwondo, Tenis lapangan, Tenis meja, Tinju dan Wushu. (ons/tim)

Cabor Kabupaten Minahasa Pekan Olah Raga Provinsi Porprov Sulut

Posting Terkait

Tinggalkan pesan