Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

GMIM Eden Talikuran Kakas Rayakan HUT ke-52

×

GMIM Eden Talikuran Kakas Rayakan HUT ke-52

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, KAKAS – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E Kandouw menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Jemaat GMIM Eden Talikuran, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa Minggu (8/10/2017).

Kandouw mengingatkan jemaat agar mensyukuri dan memanfaatkan waktu serta kesempatan untuk beribadah. “Yang pertama bersyukur, kedua bersyukur dan ketiga bersyukur lagi karena bisa beribadah. Tidak ada kata lain yang lebih indah selain beribadah,” kata Kandouw.

Dalam ibadah ini, Kandouw yang datang bersama Wakil Ketua TP-PKK dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS mengajak jemaat GMIM Eden Talikuran lewat bertambahnya usia dapat memacu pelayanan yang lebih baik dari tahun sebelumnya. “Mari sebagai jemaat untuk terus maju dan andalkan Tuhan dalam kehidupan kita bersama,” harap Kandouw.

Lebih jauh, Kandouw menyampaikan pesan dari gubernur kepada masyarakat Talikuran agar melalui momentum hari jadi itu dapat meningkatkan integritas baik dalam bermasyarakat ataupun melalui bergereja.

“Bapak Gubernur Olly Dondokambey, SE sangat mengapresiasi kehidupan bergereja seperti di jemaat Eden Talikuran ini” ujar Kandouw.

Adapun dalam Ibadah syukur yang dipimpin oleh pendeta Pdt Dr Hein Arina, dalam khotbahnya mengingatkan jemaat selalu mengandalkan Tuhan.

Turut hadir Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Dr Jemmy Kumendong , Camat Kakas Jefry Maisiouw, Camat Kakas Barat, Kapolsek Kakas, Danramil Kakas , Hukum Tua Desa Talikuran Renny Sumilat, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Eden Pdt Lita Emor Waladouw M. Th, Ketua Panitia Pembangunan Gereja Ibu Trini Malonda dan Jemaat GMIM Eden Talikuran. (ons)