Selasa, 23 Januari 2018

Wenur: Kota Tomohon Siap Bidik Medali di PORPROV IX di Minahasa

wenurmanadoterkini.com, TOMOHON - Kota Tomohon bidik medali sebanyak mungkin dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (PorProv) Sulawesi Utara ke IX Tahun 2017 yang diselenggarakan di Kabupaten Minahasa 9 -16 oktober 2017.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Miky Wenur meminta dukungan doa seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk mendukung kontingen Kota Tomohon yang akan berlomba di Tondano Minahasa mulai hari ini. “Mari kita Dukung dan suport buat kontingen, official dan seluruh tim yang berangkat,” kata Wenur saat melepas Kontingen Kota Tomohon di Aula rumah dinas Walikota minggu (8/10/2017).

Wenur bertitip kepada Kontingen senantiasa menjaga nama baik Kota Tomohon selama bertanding sehingga bisa mengharumkan nama Kota Tomohon. “Saat bertanding jaga kekompakan dan junjung tinggi sportivitas,” katanya.

Seperti diketahuai, dalam Porprov IX Sulut di Minahasa tercatat ada 21 cabang olahraga yang di perlombakan yakni Atletik, Biliard, Bola basket, Bola volly, Bridge, Bulutangkis, Catur, Karate, Kempo, Menembak, Panjat tebing, Pencak silat, Sepak bola, Futsal, Selam, Taekwondo, Tenis lapangan, Tenis meja, Tinju dan Wushu. (cia)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*