Kamis, 21 November 2019

Diiringi Kabasaran, Partai Perindo Kota Manado Daftar ke KPU

perindomanadoterkini.com, MANADO – Walaupun diguyur hujan deras, ratusan massa DPD Partai Perindo Kota Manado mendatangi Kantor KPU Kota Manado untuk melakuan pendaftaran sebagai calon partai politik baru untuk pemilu 2019 mendatang. Terlihat 11 Kecamatan dan pengurus DPD melakukan longmarch sekitar 2 kilometer ke kantor KPU Manado.

Kedatangan DPD Partai Perindo Kota Manado ke Kantor KPU Manado diiringi tarian kabasaran, maengket dan drum band. Bahkan disepanjang jalan kader Partai Perindo turut membagikan bunga kepada masyarakat.

Ketua DPW Partai Perindo Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan yang ikut bersama rombongan mengatakan hari ini serentak Partai Perindo se Indonesia mendatangi KPU untuk mendaftarkan Partai Perindo termasuk di 15 Kabupaten Kota di Sulut.

“Nah untuk Kota Manado kami berjalan kaki sambil diiringi drumband, tarian adat, maengket, kabasaran dalam rangka untuk menunjukan bahwa kami juga megangkat budaya, adat kearifan lokal Manado,” ujar Luntungan Senin (9/10/2017).

Kedatangan rombongan berjumlah langsung diterima oleh Komisioner KPU Kota Manado. Ketua KPU Kota Manado Jusuf Wowor menyambut baik kedatangan pimpinan Partai Perindo Kota Manado. “Hari ini Partai Perindo telah melakukan pendaftaran di Kantor KPU. Nantinya kami akan melakukan verifikasi sesuai dengan waktu dan tahapan yang ada,” kata Wowor. (ons)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*