Armi Tumiwa: Puji Tuhan PSI Mitra Telah Mendaftar di KPU

 

manadomanadoterkini.com, RATAHAN – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa (10/10/2017). Partai pimpinan Grace Natalie ini tinggal menunggu hasil verifikasi KPU untuk berkontestasi pada Pemilu 2019.

Armi Tumiwa, SH Ketua DPD PSI Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) bersama pengurus DPD mendatangi Kantor KPU Mitra untuk memasukkan dokumen berkas verifikasi PSI Mitra. Tumiwa mengatakan PSI telah siap untuk diverifikasi oleh KPU Mitra. “Puji Tuhan hari ini saya dan pengurus DPD Mitra telah memasukkan berkas pendaftaran ke KPU. Perjuangan anak muda di Mitra beberapa tahun terakhir ini sudah kami masukkan. Kami optimis PSI akan lolos verifikasi. Olehnya usai ini kami akan membuka pendaftaran calon anggota legislatif di Mitra sambil berjalan bersama verifikasi dari KPU,” kata Tumiwa.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sulut Melky Pangemanan, SIP, MAP, M.Si saat mendampingi pengurus DPD PSI Kabupaten Minahasa Utara (Minut) saat melakukan pendaftaran ke KPU Minut mengatakan bahwa PSI hari Selasa ini telah mendaftar ke KPU mulai dari DPP hingga DPD se-Indonesia. Pendaftaran ini merupakan niat baik PSI untuk ikut serta dalam kancah politik baik di Sulut maupun nasional. Melky menambahkan, PSI ingin membuktikan dan mengubah stigma negatif dunia politik yang belakangan dikenal sebagai dunia yang kotor.

“Pendaftaran kami lakukan tepat tanggal 10, bulan 10. Ini memiliki makna, seperti yang dikatakan Bung Karno, ‘beri aku 10 pemuda, niscaya akan ku guncang dunia’, dan kami datang bahkan lebih dari 10 pemuda,” kata Melky. (red)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan