Genteng Bocor, Asrama Mahasiswa Sam Ratulangi di Bandung Butuh Perbaikan

manadoterkini.com, BANDUNG – Asrama Mahasiswa Sam Ratulagi di Kota Bandung yang terletak di Jl. Banda nomor 2 sungguh sangat memprihatinkan. Bagimana tidak, Asrama yang dihuni pelajar-pelajar dari jenjang Magister dan Doktor ini menempati kamar dengan keadaan rusak parah.manado

Ada genteng yang sudah bocor, dinding berlubang serta WC kamar mandi yang hampir roboh di karenakan dinding tembok sudah semakin tidak karuan.

Sejak tahun 2012 sampai saat ini tidak ada Renovasi dari pihak Pemprov Sulut, malahan perhatian datang dari Pemkot Bandung lewat pembangunan tanggul belakang Asrama.manado

“Sebagian besar kamar penghuni banyak yang bocor, saat musim hujan tiba seringkali untuk keluar asrama para penghuni asrama kadang-kadang gelisah. jangan-jangan kamar yang kita tempati sudah basah apalagi banyak berkas-berkas penting yang tersimpan dalam kamar,” Ujar Glen Oroh Sekretaris Asrama Sam Ratulangi Bandung lewat pesan singkat kepada manadoterkini.com Rabu (11/10/2017).

Kini asrama Sam Satulangi Bandung menanti perhatian secepatnya dari pemerintah Provinsi Sulut untuk di Renovasi. “Beking malo masa Pemkot Bandung yang ada beking torang pe tanggul di belakang asrama yang ada rubuh, bukannya Pemprov Sulut,” Sambung penghuni lainnya. (red)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan