Mantiri Pimpin Langsung Pendaftaran PDI Perjuangan di KPU. Bitung

mintormanadoterkini.com, BITUNG – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan kota Bitung

Ir. Maurits Mantiri yang juga merupakan Wakil Walikota Bitung, memimpin langsung proses pendaftaran sebagai partai peserta pemilu 2019 mendatang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bitung. Rabu, (11/10/2017)

Kadatangan Mantiri yang didampingi Sekretaris Aldo Ratungalo, Bendahara Budi Madea, Kepala sekretariat/LO Suleman Luawo serta pengurus DPC PDI Perjuangan disambut oleh Komisioner KPU seperti Sammy J Rumambi, Idhli Ramadiani dan Viktory Rotty serta jajaran KPU yang bertugas.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung Ir Maurits Mantiri mengatakan bahwa kedatangan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bitung ini untuk melakukan pendaftaran sebagai Partai Politik peserta Pemilu tahun 2019. “Kami percaya semua berkas telah lengkap memenuhi syarat, mohon kiranya dapat diterima oleh KPU Kota Bitung,” kata Mantiri.

Mantiri juga menjelaskan bahwa pendaftaran kali ini adalah momentum semangat kebangkitan PDI Perjuangan Kota Bitung untuk merebut minimal enam kursi.

“Hari ini akan kelihatan mana yang benar-benar kader dan siapa yang hanya ‘kadera’ (tempat duduk, red). Perbedaanya kalau benar-benar kader yang dicari bukan karena tempat duduk, tetapi semangat perjuangan itu yang di gapai,” tegas Mantiri sembari ‎berterima kasih atas semangat untuk turut bersama berjuang dalam rangka mencapai hasil maksimal sesuai target dan penetapan yang diharapkan oleh DPP, DPD, dan DPC.(refly)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan