Data Sesuai SIPOL, Berkas Administrasi Partai NASDEM Minut Diterima KPU

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), partai pertama yang lengkap berkas administrasi dan diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (13/10/2017).minut

“Ini hasil kerja keras dan kerjasama yang baik seluruh kader dan pimpinan partai, sehingga kami dapat melengkapi berkas administrasi, dan telah diterima oleh KPU Minut. Kami juga mengapresiasi dukungan DPW Sulut, dimana melalui Wakil Ketua DPW Sulut Peggy Rumambi, yang mendampingi kami saat mendaftar di KPU,” ujar Ketua DPD Partai NASDEM Minut Fredrik Runtuwene, didampingi Sekretaris Donald Tompodung dan Bendahara Merry Posumah, Bidang OKK Frangky Tambuwun dan Bappilu Novel Lotulung.

Wakil Ketua DPW Partai NASDEM Sulut Peggy Rumambi, yang juga mengatakan, ini hasil kerja keras yang luar biasa dan membuahkan hasil.minut

“Ini sangat memuaskan, karena Partai NASDEM Minut telah melewati tahapan awal dengan baik, jadi kerja keras selama ini tidak sia-sia. Yang penting kesiapan partai, dan nantinya juga ada rapat koordinator daerah khusus (Rakordasus) tingkat DPD, dan untuk Minut akan dilaksanakan pada 24 Oktober mendatang,” pungkas Rumambi.

Sementara itu, Ketua KPU Minut Drs Julius Randang, yang dikonfirmasi soal pendaftaran Partai NASDEM Minut sebagai calon peserta pemilihan umum (Pemilu) 2019 mengatakan, partai tersebut sudah lengkap berkas administrasinya, sesuai dengan data di Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) KPU Pusat.

“Data sesuai SIPOL sudah sesuai, dimana jumlah KTA bersamma dengan KTP anggota yang dilaporkan sebanyak 317. Dan setelah diperiksa, itu sesuai dengan yang dimasukan ke KPU, jadi berkas Partai NASDEM Minut diterima, karena sudah lengkap,” kata Randang.(Pow)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan