Heboh!!! Sepasang Pengantin di Minsel Nikah Naik Motor Pakai Kalero

manadoterkini.com, AMURANG – Beragam cara untuk mengabadikan momen pernikahan. Tidak terkecuali bagi pasangan di Amurang Minahasa Selatanbini, Clif Timbuleng dan Gina Paendong.

Keduanya memilih arak-arakan dengan dikawal komunitas motor dan mobil dari Desa Tompaso Baru Kecamatan Tompaso Baru Minahasa Selatan ke Desa Mobuya Kecamatan Passi Timur Bolaang Mongondow Sabtu (14/10/2017).

Di sepanjang perjalanan, Clif dan Gina mengendarai sendiri sepeda motor. Clif membonceng Gina lengkap dengan pakaian jas dan gaun pengantin. Nampak si mempelai perempuan duduk dibelakang Clif yang telah dipasang papan membentuk kalero.

“Happy Wedding adikku Clif Timbuleng dan Gina Paendong semoga berbahagia sampai kakek dan nenek. Rame sangat mempelai pria jemput pengantin wanita dari Tompaso ke mobuya menggunakan kalero dan di kawal Laskar Manguni Motor,” tulis Junaidy Timbuleng dalam akun facebooknya.

Motor memakai kalero banyak dijumpai di Modoinding. Kalero ini biasanya dipakai petani untuk mengangkat hasil pertanian seperti kentang, tomat, bawang dan sayur-sayur lainnya. (red)

Berikut foto-foto dari pengantin tersebut:

manado

received_10203979928094768received_10203979927934764

Posting Terkait

Tinggalkan pesan