Susun Renja Tahun Anggaran 2018, Pemkot Manado Gelar Bimtek

manadoterkini.com, MANADO – Dalam rangka penyusunan Rencana Kerja (Renja) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado Tahun Anggaran 2018, Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan (Bapelitbang) melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada Perangkat Daerah (PD) di Swissbel Maleosan Hotel, Senin (16/10) siang hingga malam tadi.

manado

Pemaparan Kepala bapelitbang Liny Tambajong di hadapan Walikota, Wawali dan Sekda

Kegiatan tersebut diikuti para kepala PD, Camat serta Kepala Bagian dan beberapa staf yang berkompeten dalam penyusunan Renja itu dihadiri Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE dan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Rum Dj Usulu.

manado

Nampak para perangkat daerah

Kepala Bapelitbang Manado DR Liny Tambajong mengatakan Bimtek yang dilaksanakan pihaknya dimaksudkan agar dalam penyusunan Renja, setiap PD akan mengetahui dan mampu menyusun Renja tahun 2018 sesuai visi dan misi Kota Manado.

“Masih banyak Perangkat Daerah yang tidak tahu masuk di misi yang mana dari kata CERDAS. Makanya, dalam Bimtek ini, kami akan jelaskan supaya paham saat penyusunan Renja tiap-tiap Perangkat Daerah,” jelas Kaban Liny.(ald)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan