Mabuk dan Gunakan Sajam, Pria Asal Lawangirung Dibekik Tim Paniki

manadomanadoterkini.com, MANADO – Kerja keras Tim Paniki Polresta Manado akhirnya berhasil mengamankan seorang pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) di salah satu Desa Tali Kecamatan Tuminting, Rabu (18/10) sekira Pukul 00.30 Wita.

Pasalnya, Pemuda tersebut yaitu DSP alias Dede (30) salah satu warga Lawangirung Kecamatan Wenang.

Dari informasi yang dirangkum, Penangkapan tersebut berawal ketika Tim yang dipimpin oleh Aipda Joun Polii melaksanakan Patroli di Wilayah Tuminting, salah seorang pengendara melaporkan kepada Tim Paniki bahwa seorang pemuda yang sudah dalam keadaan mabuk sedang mencegat kendaraan yang lewat dengan senjata tajam. Mendengar informasi tersebut Tim langsung mendekati tersangka.

Dan alhasilnya DSP melarikan diri sehingga sajam jenis Pisau badik miliknya terjatuh. Tim Paniki yang melakukan pengejaran berhasil mengamankan DSP alias Dede di salah satu rumah warga. Pelaku dan barang bukti langsung digiring ke Mako Polresta Manado.

Kapolresta Manado melalui Kasubbag Humas AKP Rolly Sahelangi membenarkan penangkapan tersebut.
“Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mako Polresta Manado, selanjutnya akan diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku,” pungkasnya.(Fry)

Desa Tali Kerja Keras Polres Manado Sajam Tim Paniki Tuminting

Posting Terkait

Tinggalkan pesan