Beredar Capaian Nilai SKPD, OLLY: Itu Kabar Hoax, Semua SKPD Fokus Kerja

manadomanadoterkini.com, SULUT – Beredarnya surat pencapaian kinerja para SKPD Provinsi Sulawesi Utara rupanya sampai ke Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE. Olly menanggapi pemberitaan beredarnya dua lembar kertas berisikan penilaian kepala perangkat daerah Pemprov Sulut yang ditulis dengan tangan.

Orang nomor satu di Sulut itu memastikan informasi tersebut isapan jempol belaka. “Itu hoax! Sumber informasinya pun tidak ada,” tandas Olly, Rabu (19/10/2017).

Diketahui, pada kertas yang memuat penilaian terhadap kinerja puluhan pejabat baik kepala biro, kepala badan, kepala dinas, asisten hingga staf ahli itu tidak mencantumkan informan atau sumber informasinya.

Oleh karena itu, Gubernur Olly kembali menegaskan kepada seluruh pejabat Pemprov Sulut untuk tetap fokus pada pekerjaan dan pengabdian terhadap masyarakat Sulut.

“Saya harap semua pejabat bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik serta bersungguh-sungguh seperti apa yang disampaikan dalam sumpah dan janji jabatan,” kunci Olly. (red)

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Pemprov Sulut Perangkat daerah

Posting Terkait

Tinggalkan pesan