Asrama Sam Ratulangi Akan di Renovasi, Oroh: Terima Kasih Atas Perhatian DPRD Sulut

manadomanadoterkini.com, BANDUNG – Sejumlah personel Komisi 3 DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melakukan kunjungan kerja ke Asrama Sam Ratulangi Bandung, Kamis (19/10/2017). Kedatangan mereka untuk melihat kondisi asrama tersebut.

Dalam kunjungan tersebut menurut sekretaris Asrama Sam Ratulangi Glen Oroh bahwa para wakil rakyat berjanji lewat biro infrastruktur dalam waktu dekat akan melakukan renovasi asrama tersebut. “Hasil pertemuan tadi para anggota DPRD Sulut mengatakan bahwa tanggal 23 akan mulai melakukan renovasi asrama,” ujar Oroh.

Penghuni asrama juga berterima kasih atas kepedulian dari wakil rakyat dalam kunjungan kali ini. “Terima kasih karena pajak bangunan boleh ditanggulangi oleh anggota DPRD yang turun,” kata Oroh.

Sejumlah Legislator Sulut yang turun diantaranya Wakil Ketua DPRD Sulut Drs. Stefanus Vreke Runtu, Boy Tumiwa, Felly Runtuwene dan lainnya.

Seperti diberitakan beberapa waktu lalu, Asrama Mahasiswa Sam Ratulangi di Kota Bandung yang terletak di Jl. Banda nomor 2 memprihatinkan. Bagimana tidak, Asrama yang dihuni pelajar-pelajar dari jenjang Magister dan Doktor ini menempati kamar dengan keadaan rusak parah.

Ada genteng yang sudah bocor, dinding berlubang serta WC kamar mandi yang hampir roboh di karenakan dinding tembok sudah semakin tidak karuan.

Sejak tahun 2012 sampai saat ini tidak ada Renovasi dari pihak Pemprov Sulut, malahan perhatian datang dari Pemkot Bandung lewat pembangunan tanggul belakang Asrama. (ons)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan