Manado Daerah Ke 17, Daihatsu Gelar Dress-Up Challenge 2017

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Kota Manado menjadi daya tarik tersendiri bagi Daihatsu untuk menggelar ivent bertajuk ‘Daihatsu Dress-Up Challenge’, yang dilaksanakan di area parkir lantai 3 MTC Manado, sejak Sabtu (21/10/2017) dan berakhir pada Minggu (22/10/2017) hari ini.manado, Daihatsu

Masih dalam suasana kemeriahan ulang tahun ke-110 di dunia, Daihatsu Dress-up Challenge 2017 digelar di Manado dan kota-kota sebelumnya dan dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu, tidak terkecuali. Bahkn melalui ajang ini, Daihatsu berupaya memfasilitasi hasrat penggemar dress-up di Manado dengan memberikan kesempatan emas bagi sahabat muda untuk mengikuti kompetisi modifikasi khusus mobil Daihatsu ini.

Menariknya, antusiasme yang tinggi dari sahabat muda di Kota Manado, ditunjukkan melalui penampilan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang eye-catching, sporty, stylish dan tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan.

Akan hal ini, Mr Tetsuo Miura yang merupakan Senior Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, bukan hanya peserta modifikasi, tetapi pengunjung di ajang Daihatsu Dress-up Challenge Manado juga dapat memanfaatkan paket spesial penjualan dengan beragam keuntungan, serta dapat melakukan test drive.manado

“Sebagai salah satu tujuan favorit di pulau Sulawesi, Manado menyimpan banyak potensi di kalangan Sahabat Muda penggemar modifikasi kendaraan. Kami menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge di kota ini untuk memfasilitasi hasrat Sahabat Muda untuk mengadu kreativitas seluas-luasnya, namun tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Miura, yang mengaku sangat senang bisa mengunjungi Manado, yang menjadi daerah penjualan produk Daihatsu peingkat satu di Indonesia.

Hadir mendampingi Mr Tetsuo Miura, Regional Head (IBT) Mr Kroda Kalantara, MPSOS Dept Head Mr Tri Mulyono, Promosindo Reza Aliwarga, Branch Manager DSO Manado Sonny Walangare, Dadi Winarto Branch Manager DSO malalayang, dan Marketing Manager Morten Ali Tombokan.(*/Pow)

Daihatsu Dress-Up Challenge’ Modifikasi Spoty

Posting Terkait

Tinggalkan pesan