Gadis SMA Nyaris Jadi Morban Perkosaan

manadoterkini.com, MANADO – Seorang gadis SMA berinisial SW sebut saja Melati (17) salah satu warga Kelurahan Sindulang Dua Kecamatan Tuminting, nyaris menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh JR alias Joshua (17) warga yang sama. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Sindulang Dua Kecamatan Tuminting, Sabtu (21/10) subuh, sekira pukul 04.00 Wita.

Dari informasi yang dirangkum peristiwa itu berawal saat korban diajak pelaku jalan jalan menikmati suasana kota Manado hingga larut malam. Lalu saat menjelang subuh, korban meminta pelaku untuk mengantarnya pulang kerumah. Namun saat melewati jalan yang tidak mempunyai penerangan, tiba tiba pelaku mendorong korban ke semak semak, dan mencoba untuk menindih tubuh korban dari atas.

Kemudian pelaku mengeluarkan sebilah pisau dan sempat mengancam korban. “Dia bilang jangan bataria kalau nda dia mo bunuh pa kita,” ujar korban.

Selain itu juga pelaku memasukkan jarinya kedalam celana korban, namun korban terus berontak dan mencoba untuk mengeluarkan tangan pelaku dari dalam celananya.

Perbuatan pelaku terhenti saat salah satu kerabat korban saat itu melewati lokasi kejadian dan memergoki perbuatan pelaku kepada korban. Dengan cepat pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Tak terima dengan kejadian yang dialaminya, korban bersama dengan kerabatnya, melaporkan pelaku ke Mapolresta Manado.

Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah kami terima selanjutnya akan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya.(fry)

kota manado Perkosaan Polres Minsel

Posting Terkait

Tinggalkan pesan