Nyaris Ditikam, Pol-PP Manado Kena Lemparan Batu

manadoterkini.com, MANADO – Lelaki Rando Timbuleng (23) salah satu warga Kelurahan Karombasan, Kecamatan Wanea. Pasalnya, korban nyaris kena tikam dan terkena lemparan batu dan balok ke tubuhnya.

Yang menjadi pelaku yakin lelaki KY alias Kristian bersama teman-temannya. Peristiwa yang terjadi pada Minggu (22/10)kemarin sekitar pukul 06.30 WITA.

Dari informasi yang dirangkum korban sedang berada di rumah, dan masih berada di dalam kamarnya. Saat itu lelaki yang merupakan salah satu anggota Pol PP Manado, tak menduga akan kedatangan para pelaku. Pelaku yang datang ke rumah korban, bersama dengan rekan-rekannya sudah dalam mengkonsumsi minuman keras (Miras).

Para pelaku kemudian memanggil korban, mendengar panggilan tersebut, korbanpun keluar rumah. Saat itu para pelaku sudah membawah sajam, tanpa alasan yang jelas tiba-tiba saja pelaku nyaris menikamnya. Beruntung saat itu lelaki Yance datang melerai, sehingga korban dapat terhindar dari tikaman pelaku.

Namun para pelaku kemudian melempari korban dan lelaki Yance dengan batu dan balok kayu. Akibat lemparan itu anggota Pol PP mengalami luka lebam dibagian tangan kiri dan kanan.

Begitu juga dengan lelaki Yance turut terkena lemparan batu, sehingga korban Yance mengalami luka lebam dibagian tangan. Usai melakukan aksinya para pelaku langsung melarikan diri, sedangkan korban dibawah kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Wanea Kompol Johny Kolondam, ketika di konfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Kamdani membenarkan adanya laporan itu.(Fry)

Pol-PP Manado Polres Manado

Posting Terkait

Tinggalkan pesan