Rumah Karyawan Swasta Dibobol Maling

manadoterkini.com, MANADO – Kasus pencurian kini kembali lagi terjadi di Kota Manado. Kali ini nasib sial dialami seorang perempuan bernama Eunike Wynni Abram (46) salah satu warga Kelurahan Malalayang Satu Timur Kecamatan Malalayang. Rumah kediamannya dimasuki maling saat dirinya sedang pergi bekerja. Minggu (22/10) sekitar 12.00 Wita.

Dari informasi yang dirangkum, Menurut laporan korban di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, mengatakan awalnya korban yang diketahui bekerja sebagai karyawan swasta itu berangkat kerja dari pagi. Lalu sore harinya, saat korban kembali kerumah, tiba tiba korban langsung terkejut saat melihat jendela kamarnya sudah terbuka dan setelah diperiksa ternyata benar, kalau rumahnya telah dimasuki maling. Korbanpun langsung memeriksa perhiasan emasnya yang disimpan di laci meja, namun korban tak menemukan perhiasan tersebut. Akibatnya korban mengalami kerugian sebesar Rp 15 juta rupiah.

Merasa menjadi korban pencurian, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Manado. Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut, “laporan sudah kami terima selanjutnya akan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya.(fry)

Karyawan Swasta kota manado Pencurian Polres Manado

Posting Terkait

Tinggalkan pesan