Siswi SMP Jadi Korban Pelampiasan Sex

 

manadoterkini.com, MANADO – Meski pihak kepolisian sudah begitu serius menangani kasus pencabulan, sekaligus memberikan arahan ke orang tua agar menjaga anaknya di bawah umur dengan baik, namun kasus pencabulan masih saja terus terjadi.

Kali ini, siswi SMP menjadi korban pelampiasan sex. Sebut saja Jingga (13)-disamarkan, salah satu warga di Kecamatan Bunaken. Pasalnya, siswi cantik ini mengaku telah dicabuli oleh lelaki berinisial SV alias Stev (18), warga Paal Empat, Kecamatan Tikala, dengan cara meremas-remas buah dada korban dan mencium leher korban. Peristiwanya terjadi di Kelurahan Paal Empat, Kecamatan Tikala, Senin (23/10) menjelang subuh, sekira pukul 03.00 Wita.

Dari informasi yang dirangkum menyebutkan, peristiwa itu berawal saat korban yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) ini pergi ke rumah temannya dengan maksud mengerjakan tugas sekolah. Saat di sana, korban bertemu dengan pelaku, dan langsung kenalan dengan korban.

Nah, saat itu korban keluar dari rumah temannya, dan dengan seketika korban berada di luar, tiba-tiba korban ditarik oleh pelaku dan langsung mencium leher korban sambil tangannya meramas-ramas buah dada korban. Karena kaget dengan prilaku pelaku, korban langsung teriak. Tidak mau perbuatannya ketahuan, pelaku langsung melarikan diri, sementara korban kembali masuk ke dalam rumah temannya.

Tidak terima dengan perbuatan pelaku, setelah pulang ke rumahnya, siswi SMP itu menceritakan ke orang tuannya apa yang telah terjadi padanya saat berada di rumah rekannya. Mendengar pengakuan dari anak kesayangannya, orang tua korbanpun melaporkan peristiwa itu le pihak berwajib. Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Saehalngi, membenarkan adanya peristiwa tersebut.(fry)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan