IPMU Bentuk Panitia HUT Minut Ke-14

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Untuk pertama kalinya Ikatan Pendiri Minahasa Utara (IPMU) membentuk sendiri panitia HUT ke-14 Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

“Jadi dalam rangka HUT ke-14 Kabupaten Minut, IPMU akan memeriahkannya dengan berbagai kegiatan antara lain, seminar dan olahraga,” ujar Ketua IPMU Drs Denny Wowiling MSi, saat pertemuan bersama pengurus dan anggota IPMU lainnya di Airmadidi, Rabu (25/10/2017).

Lanjutnya, kenapa tahun ini membentuk panitia tersendiri, karena IPMU merasa terpanggil dan sebagai bentuk dedikasi, IPMU akan memberikan yang terbaik untuk Minut.

“Ini juga adalah upaya mempererat hubungan baik melalui kegiatan pemerintahan, kemasyarakatan dan organisasi lainnya yang ada di Minut, agar menunjukkan kita tetap kompak, dan itulah IPMU hadir untuk menjaga kekompakan demi Minahasa Utara yang kita cintai bersama,” tegas DeWo-sapaan akrab Ketua IPMU.

Dalam rapat tersebut, ditetapkan sebagai Ketua Panitia HUT ke-14 Kabupaten Minut, Ketua Denny Lolong, Sekretaris William Luntungan dan Bendahara Ronald Awuy.(Pow)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan