Gubernur dan Forkopimda Sulut Hadiri HUT ke 20 GERMITA

manadoterkini.com, TALAUD – Dalam kunjungan ke Kabupaten Talaud, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE bersama Forkopimda, Senin (23/10) kemarin berkesempatan menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-20, Sinode Gereja Masehi Injili Talaud (GERMITA) sekaligus membuka pelaksanaan Sidang Sinode Lengkap (SSL) ke-V.

Sulut

Gubernur Sulut bersama Forkopimda menghadiri Sidang Sinode Lengkap Gereja Masehi Injili Talaud

Setelah tiba di Bandara Melongguane, OD dan rombongan melanjutkan dengan menumpang Kapal KRI TNI AL ‘Pulau Karakelang’ di Jemaat Imanuel Lirung.

“Dalama kesempatan tersebut Gubernur memberikan support dan semangat kepada warga Gereja untuk tetap melaksanakan amanat gereja dalam Bersekutu, Bersaksi dan Melayani. Sekaligus menyampaikan selamat HUT dan pelaksanaan Sidang Sinode,“ ujar Kabag Humas Pemprov Sulut Roy RL Saroinsong SH.

Sulut

Nampak para Pendeta mengikuti pembukaan yang dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey

Lewat momentum ini, Gubernur berharap warga jemaat dan gereja Germita tetap melahirkan damai sejahtera dan komitmen iman untuk terus berkarya dalam melakukan pembaharuan di berbagai aspek pelayanan bagi kemuliaan-Nya.

“Ditengah arus dinamika perubahan zaman menuntut peran gereja dalam memelihara dan meningkatkan mutu pelayanan maupun kekhudusan dalam satu persekutuan tubuh Kristus,” harap OD.

Sulut

Gubernur OD membuka pelaksanaan Sidang Sinode Lengkap Germita

Dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan ini, sebagai wujud kecintaan dan kepedulian Pemerintah Provinsi Sulut, kepada Warga Masyarakat Bumi Poridisa yang mendiami salah satu Pulau terujung di wilayah Perbatasan NKRI, oleh Gubernur Olly Dondokambey, berkenan memberikan bantuan sejumlah uang tunai kepada Panitia SSL Germita.(*/timred)

Forkopimda Germita Gubernur Sulut Sidang Sinode LEngkap

Posting Terkait

Tinggalkan pesan