FORJUBIR Minut Libas Jurnalis Tomohon 2-1

manadomanadoterkini.com, SULUT – Forum Jurnalis Biro (FORJUBIR) Minahasa Utara (Minut) melibas Jurnalis Tomohon dengan skor 2-1, pada pertandingan futsal dalam ivent Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) II, yang digelar di lapangan Kantor Gubernur Sulut, Rabu (25/10/2017).

Pertandingan futsal memperebutkan piala Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE tersebut, menjadi pertandingan yang paling seru, hal ini diakui oleh panitia JSFT Budi Rarumangkay.

“Dari beberapa pertandingan yang dilaksanakan, pertandingan futsal antara FORJUBIR Minut dan Jurnalis Tomohon yang paling seru. Karena permainan menarik ditampilkan oleh kedua tim ini, dan harus diakui teman-teman wartawan Minut yang menjadi pemenangnya,” ujar wartawan senior ini.

Menariknya kemenangan FORJUBIR Minut atas Jurnalis Tomohon, terjadi dimasa injury time. Gol kedua Melky ‘Gas’ Tumiwa, memastikan point penuh bagi FORJUBIR Minut. Gol pertama diciptakan Tumiwa lewat titik putih saat wasit memberikan pinalti, karena salah satu pemain Jurnalis Tomohon hands ball.

Sementara itu, gol dari Jurnalis Tomohon tercipta, karena kesalahan Tumiwa, ketika menghalau sepakan lawan, namun bola justru mengarah ke gawang FORJUBIR Minut, sehingga hasil imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, jual beli serangan diperagakan kedua tim, bahkan kemelut didepan gawang terus terjadi di kubu kedua tim. Dan disisa waktu 3 menit babak kedua, akhirnya Tumiwa memastikan kemenangan 2-1 untuk FORJUBIR Minut, setelah memanfaatkan umpan dari Stenly Lumempouw, sehingga penjaga gawang Jurnalis Tomohon Revelino Tumakaka, harus memungut bola dalam gawang untuk kedua kalinya.

Sampai peliut tanda babak kedua berakhir, skor tidak berubah, dan memastikan FORJUBIR Minut meraih point penuh pada pertandingan tersebut.(Pow)

Skuad Forjubir
10 Tommy
17 Stenly
11 Yossi
19 Melky
13 Rahman
14 Ficky
15 Risky
12 Reinol
8 Fandi
6 Marvil

manado

Posting Terkait

Tinggalkan pesan