Hari Ini Dibuka, Kejuaraan Nasional Grasstrack Regional V di Bitung

Grasstrack

Persiapan terus dimatangkan Panitia Kejurnas Grasstrack Regional V di Danowudu

manadoterkini.com, SULUT – Kerjuaraan Nasional Grasstrack Regional V Sulawesi dan Maluku Utara, di Sirkuit Bintang, Kelurahan Danowudu, Kecamatan Ranowulu, yang akan dibuka Jumat (27/10/2017) sore nanti dipastikan dipadati warga.

Panitia penyelenggara terus mematangkan persiapan iven yang akan digelar hingga Minggu (29/10/2017). “Persiapan dilapangan terus dimatangkan,” kata Wakil Kordinator Panitia Diana Sambiran.

Kejuaraan Nasional ini pelak saja menjadi kabar gembira bagi pencinta olahraga otomotif di Kota Bitung termasuk daerah Nyiur Melambai.

Sambiran yang adalah Camat Ranowulu mengatakan, kegiatan lomba kejurnas grasstrack putaran IX Sulawesi dan Maluku Utara masih dalam rangka memperingati HUT Kota Bitung Ke -27 Tahun.”Ya, kegiatan itu masih dalam memperingati HUT kota Bitung,”jelas Sambiran.

Lanjutnya, tujuan dilaksanakan Kejuaraan Grasstrack sebagai sarana hiburan masyarakat Bitung dan sekitarnya. Terlebih khusus generasi muda pencinta otomotif di bidang ini.

Untuk itu, Sambiran mengajak masyarakat Bitung dan sekitarnya mengsukseskan lomba tersebut.”Agar nantinya kegiatan ini bisa berjalan sesuai apa yang direncanakan kita bersama,”pungkasnya. (tim)

Danowudu Kejurnas Grasstrack Kota Bitung Pemkot Bitung

Posting Terkait

Tinggalkan pesan