Tidak Puas Pelayanan Mahasiswai Unsrat Dianiaya

manadoterkini.com  MANADO – Apes yang dialami perempuan bernama Dwi Kurnia Mamentu (17), salah satu warga Kelurahan Malendeng, Kecamatan Paal Dua. Pasalnya, Mahasiswi ini menjadi korban penganiayaan oleh perempuan berinisial  VKS alias Ria (18), warga Kelurahan Bahu, Kecamatam Malalayang. Peristiwa itu terjadi di Halaman Apartemen Lagon Manado, Kamis (26/10) pagi, sekira pukul 10.00 Wita.

Dari informasi isi laporan korban di sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado, sebelum peristiwa itu terjadi, awalnya pelaku memesan pakaian ke korban yang dijualnya lewat situs online. Setelah pesanan pelaku sampai, ternyata pakaian yang dipesan pelaku tidak pas.

Tidak puas dengan pelayanan korban, saat bertemu di lokasi kejadian, tiba-tiba pelaku langsung menjambak rabut korban sampai kepala korban terasa sakit. Tidak puas dengan menjambak rambut, mahasiswi itu menarik pakaian korban sampai robek, serta handphone samsung milik korban dihancurin oleh pelaku.

Setelah itu, pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian, sementara korban melaporkan peristiwa itu ke Mapolresta Manado. Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah di terima, dan dalam proses penyidik,” ucapnya.(fry)

Lagon Mahasiswa unsrat Melendeng Pelayanan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan