Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Selatan

Bupati Tetty Hadiri Perayaan HUT Kecamatan Kumelembuai ke- 14

×

Bupati Tetty Hadiri Perayaan HUT Kecamatan Kumelembuai ke- 14

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, KUMELEMBUAI – Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, kunjungi Kecamatan Kumelembuai untuk bertatap muka dengan warga sekaligus turut bersama dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) Kecamatan Kumelembuai yang ke- 14 tahun pada Jumat (27/10).tetty

Turut bersama Bupati, yakni Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, serta sejumlah pejabat Eselon II, III dan IV. Bupati bersama rombongan disambut Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu SSTP dan jajaran bersama para Hukum tua (Kumtua), pemuka/petua adat dan masyarakat di lokasi perayaan HUT.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan aparatur se-Kecamatan Kumelembuai dan seluruh masyarakat selama ini untuk menjalankan program kerja Pemkab Minsel, baik sebelum masa kepemimpinannya terlebih saat sekarang dibawah kepemimpinannnya bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH.

“Seorang pemimpin yang baik tidak perlu meminta selalu dihargai warga, sebab seorang pemimpin yang baik adalah yang mampu terlebih mau dengan komitmen, keyakinan dan kerja keras berbuat yang terbaik demi kepentingan warganya dengan sendirinya akan menerima cinta dan penghormatan yang tulus dan tinggi dari warganya, itu yang harus selalu ada di pikiran semua pejabat yang ada di Tanah toar lumimuut ini,” ujar Bupati dua periode ini.

Diapun meminta aparat se-Kecamatan dan seluruh masyarakat Kumelembuai untuk menjadikan perayaan HUT kali ini sebagai awal kebangkitan untuk berbenah dan memacu daerahnya menjadi lebih maju lagi.

“Adanya dana desa (Dandes) yang besar mulai tahun ini harus dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan seluruh masyarakat dan saya ingatkan jangan sampai terjadi penyalahgunaan keuangan dalam pengelolaan Dandes, tetapi yang lebih penting hari ini saya mengucapkan selamat merayakan hari ulang tahun, sekaligus mengajak kita semua untuk bangkit dan maju menuju Minsel Hebat dan Terdepan,” ujar Bupati mengakhiri sambutannya.

Sementara Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu SSTP mengatasnamakan Pemerintah Kecamatan dan warga Kumelembuai menyampaikan penghargaan dan ungkapan terima kasih atas kehadiran Bupati dan rombongan di Kecamatan Kumelembuai.

“Ini merupakan hadiah yang indah bagi kecamatan Kuelembuai dan apa yang disampaikan Bupati pasti akan kami kerjakan dengan sepenuh hati sebagai bukti komitmen yang sama untuk membangun daerah yang kita cintai bersama, secara khusus Kecamatan Kumelembuai ingin tampil menjadi Kecamatan yang terdepan dalam meraih kemajuan di Kabupaten Minsel,” tandasnya.(dav)