Diduga Kelebihan Muatan Truk Sampah Terbalik

manadoterkini.com, MANADO – Arus lalulintas di jalan Piere tendean sempat tersendat. Pasalnya salah satu truk sampah yang bertugas mengangkut sampah dari wilayah malalayang terbalik saat di depan IT Center sekira pukul 12:05 Wita, Jumat (27/10).manado

Dari Informasi yang di rangkum, awalnya truk sampah DB 8361 AM sedang melaju dari arah malalayang menuju Tempat Pembuangan Akhir (TPA), diduga karena angkutan penuh saat melaju truk pengangkut sampah itu oleng dan tak bisa di kendalikan sehingga menabrak tiang, sebelum menabrak tiang truk sampah sempat menyenggol mobil avansa dengan Nomor polisi DM 1846 AJ milik Hasanuddin(45).

Diketahui sopir yang membawa truk sampah bernama Hence Karu, beserta empat orang kenek yakni Yustus palamea (31), Yohanes Makaluas (19), Alfreds Parera(50), Fredy Tangkeng(19).manado

Keempat orang kenek ini dilarikan ke rumah sakit terdekat Siloam Hospital karena mengalami luka-luka usai kecelakaan dan saat ini dirawat untuk mendapat penanganan medis pertama.

Camat Malalayang Argo Sangkai saat ditemui di Rumah Sakit Siloam mengatakan, yang membawa kendaraan adalah sopir cadangan. “Yang membawah adalah sopirv,” ujarnya. Ia menambahkan, “Pada saat rapat sudah menginstruksikan jangan membawa kendaraan tersebut, akan tetapi saat di cari kendaraannya sudah beroperasi,”ungkapnya.

Manado

Manado

Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Marganda Aritonang SH Sik membenarkan kejadian tersebut. “Diduga Kelebihan Muatan pada saat melintas di Jalur Boulevart tepatnya di depan IT Center Mobilnya terbalik dan saat ini dalam penanganan,” tutupnya.(fry)

IT Center Kelebihan Muatan lalu Lintas Pemkot manado Truk sampah

Posting Terkait

Tinggalkan pesan