Sajian Saturday Night Party di Lasvegas Cafe, Hadirkan Dj asal Bandung

received_131547660936041manadoterkini.com, MANADO – Las Vegas Cafe, kembali memanjakan para penikmat hiburan malam di Kota manado, kali ini, event spesial yang digelar malam sabtu (28/10) dimulai pukul 21:00 wita, sajian spesial yang bertitel ” Saturday night party” menghadirkan Female Disc Jockey (FDJ) Belinda, wanita cantik dan bertubuh seksi, asalk bandung ini akan menggetarkan panggung Las Vegas Cafe. Sajian spesil yang disponsori penuh Casanova, Doublehores dan vodka 9. “Event spesial ini, kami persembahakan kepada para clubbers Kota Manado khususnya para pengunjung setia Las Vegas Cafe,” ujar General Manajer Lasvegas Cafe Manado.

Selain itu juga Manager Las vegas Cafe mengatakan sabtu malam nanti, Las Vegas Cafe juga menampilkan dua penyanyi yaitu Ananta Batman dan Iva manja. “jadi Untuk event Jumat malam, kami menampilkan dua penyanyi top kota Manado seperti Ananta Batman dan Iva Manja, ada juga Verry nusi dan Dedi kuhu. sentuhan manis suara melodi sang keyboardist akan mengiringi suara emas dua penyanyi tersebut, yang benar-benar mampu menghipnotis para pengunjung lewat tembang-tembang lawas,” ungkap Simon.

selain itu event malam nanti juga menampilkan seorang resident DJ Lasvegas Cafe yakni, DJ Dhe Dhe dan Ichon (PDJI) juga akan tampil menghibur para pengunjung malam nanti,” jelasnya

Selain itu juga Simon mengajak para pecinta hiburan malam agar bisa menyempatkan diri meramaikan event tersebut. bagi para pecinta hiburan malam yang ingin bergabung dalam event tersebut, bisa langsung menghubungi General Manajer Simon Depasau di nomor 082195510969.(fry)

Bandung kota manado las Vegas Cafe Saturday Night Party

Posting Terkait

Tinggalkan pesan