Akses Masuk Kantor Bupati Minsel Diperketat

manadoterkini.com, AMURANG – Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tetap waspada aksi terorisme yang sudah melanda dunia dan bahkan wilayah NKRI. manado

Buktinya, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Kepala Dinas Satpol – PP dan Pemadam Kebakaran Drs Nofriet Daddy Ransulangi menegaskan, akan mengantisipasi terorisme yang dilakukan kelompok yang tidak bertanggung jawab saat ini santer dikenal dengan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).

“Akses masuk di area Pemkab Minsel di perketat dan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan tutup serta jaga jalan masuk dan keluar,” kata Ransulangi.

Lebih lanjut dikatakan Ranzulangi, setiap orang yang akan datang di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minsel dimintai identitas tanda pengenal. minsel

“Hal ini dilakukan guna kenyamanan kita beraktifitas, agar terhindar dari teror Bom ataupun masalah gangguan stabilitas lainnya yang dapat mengancam keselamatan kita,” ujarnya.

“Kita harus percaya perlindungan Tuhan dalam kehidupan sehari-hari,tidak pernah berkesudahan dan selalu merancangkan kebaikan. Tuhan melindungi kita semua dan setiap manusia diberikan hikmat, karena itu kita harus menggunakan hikmat dan berjaga mengantisipasi teror di Minsel,” tandasnya.(dav)

ISIS Kantor Bupati Minsel NKRI Sat Pol-PP

Posting Terkait

Tinggalkan pesan