Buka Kegiatan Sumpah Pemuda, Ini Sambutan Bupati Tetty untuk PK Minsel

manadomanadoterikini.com, AMURANG – Rangkaian kegiatan Pemuda Katolik (PK) Komisariat Cabang (Komcab) Minahasa Selatan (Minsel) dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda (28/10/2017) secara resmi dibuka oleh Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu di Balai Pertemuan Desa Sinisir Kecamatan Modoinding.

Dalam sambutannya, Tetty, sapaan akrab Bupati Minsel, mengapresiasi PK Komcab Minsel yang dengan semangat kebangsaan telah memprakarsai kegiatan positif pada momentum peringatan Sumpah Pemuda.

“Kegiatan-kegiatan ini tentu sangat tepat dan strategis untuk menggelorakan kembali rasa nasionalisme, persatuan dan kesatuan kita yang seakan retak oleh berbagai isu politik dan perbedaan pendapat,” lanjut Tetty, sapaan akrab Bupati Minsel yang dibacakan oleh Kaban Kesbangpol Benny Lumingkewas.

Ketua PK Minsel, Verly Tielung dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah merespon dan turut terlibat dalam kegiatan ini.

“Semoga rangkaian kegiatan ini bisa memberi kontribusi positif bagi pemuda dan masyarakat Minsel terutama dalam merawat persatuan dan semangat nasionalisme,” tutur Verly.

Ketua Panitia, Vember Momongan didampingi Sekretaris Glendy Singal di sela acara menambahkan bahwa sesudah pembukaan, acara akan dilanjutkan dengan seminar dan dialog kebangsaan.

Selain dialog, ada juga Aksi Peduli Lingkungan dan penanaman bibit pohon yang dilaksanakan pagi tadi sebelum dialog kebangsaan, pertandingan sepak bola mini antar klub (tanggal 1 November – 3 Desember 2017), Lomba Bintang Vokalia, Baca Puisi dan Pidato tingkat SD (4 November 2017). (red)

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu Minahasa selatan Pemuda Katolik Sumpah Pemuda Tetty Paruntu

Posting Terkait

Tinggalkan pesan