Polsek Bandara Gagalkan Enam Perempuan Trafiking

manadomanadoterkini.com, MANADO – Akhirnya Polsek Bandara Samratulangi Manado berhasil menggagalkan enam korban diduga Human Trafiking, pada hari Senin (30/10) saat akan berangkat melalui Bandara. Pasalnya. Keenam korban tersebut ditangkap karena surat jalan yang mereka kantongi berbeda dengan identitas mereka.

Dari informasi yang dirangkum. Kapolsek Bandara Iptu M. Ilham ketika dihubungi media harian komentar, Selasa (31/10) malam tadi mengatakan bahwa awalnya petugas sempat curiga dengan gerak gerik para gadis ini. “Mereka seperti gelisah, kami lalu amankan dan ternyata identitas mereka tidak sama dengan surat jalan mereka,” ujar Ilham.

Enam gadis tersebut berinisial BR, AP, DS, CS, MK, dan PK. “Mereka semua tujuan ke Biak, tapi saat kami amankan di pesawat ke Makkasar,” jelas kapolsek bandara.

Selain itu, Ilham menambahkan saat ini pihaknya sudah mengantongi nama mucikari yang ada di Biak.”Mucikari yang wanita inisial KC, sedangkan yang lelaki inisialnya YH. Tapi kami akan koordinasi dengan petugas yang disana,” ungkapnya.

Saat ini keenam korban sudah diamankan di Polresta Manado untuk dilakukan pemeriksaan.(fry)

manado Polsek Bandara Trafiking

Posting Terkait

Tinggalkan pesan