Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Buka Lowongan Kerja Bagi THL, Dinas PUPR Lakukan Terbuka

×

Buka Lowongan Kerja Bagi THL, Dinas PUPR Lakukan Terbuka

Sebarkan artikel ini
Bart Assa
Kadis PUPR Manado Peter KB Assa ST MSc PhD

manadoterkini.com, MANADO – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi Tenaga Harian Lepas (THL) dengan keahlian tenaga arsitek dan tekhnik sipil. Hal ini tentu membawa kabar gembira bagi masyarakat Kota Manado khususnya bagi pelamar sesuai dengan lowongan yang di tentukan.

Kepala Dinas PUPR Kota Manado Peter Karl Bart Assa menjelaskan, di bukanya lowongan tersebut untuk memenuhi kebutuhan dalam  menjalankan program pemerintah Kota Manado.

“Hal ini sesuai dengan janji pak Walikota dan Wawali,karena tahun 2017 ini banyak bangunan infrastruktur yang sudah tertata di Dinas PUPR dan tentunya membutuhkan dokumen perencanaan yang berkualitas.Untuk itu kami tentunya membutuhkan SDM yang berkompeten di bidang ini,” jelas Assa, Senin (02/10/17).

Di tambahkan,  sejauh ini sudah ada beberapa THL yang direkrut lebih dahulu. “Merakalah yang membantu ASN Dinas PUPR mempersiapkan dokumen perencanaan, review desain dan pelaporan untuk pembangunan infrastruktur yang sementara berjalan saat ini untuk TA 2017,” ucap Assa,seraya menjelaskan untuk Tahun Anggaran 2018 nanti dalam mempersiapkan kegiatan pembangunan di Kota Manado,jumlah THL  sarjana tekhnik dan sipil perlu di tambah,untuk itu pihaknya membuka pendaftaran dan akan di lakukan tes agar dapat THL teknis yang berkualitas.

Sekadar informasi,bagi yang berminat untuk lamaran tersebut,di siapkan persyaratan,Daftar Riwayat Hidup, Surat Keterangan Sehat dari Dokter, SKCK dari kepolisian, fotocopy ijazah terakhir dan transkrip nilai, fotocopy KTP, pas foto 4×6 dua lembar dan fotocopy sertifikat keahlian jika ada.

Lamaran diantar langsung ke Kantor Dinas PUPR Manado, Jalan Ringroad Kelurahan Tingkulu, Kompleks Rusunawa, paling lambat Rabu (4/10/17).

Dan untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Sekretariat Dinas PUPR Manado, atau menghubungi Julita Sumarandak, dengan nomor kontak 082191415543. (mlz)