Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Dilantik Gubernur OD, Clay Resmi Nahkodai PDBI Sulut

×

Dilantik Gubernur OD, Clay Resmi Nahkodai PDBI Sulut

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sulawesi Utara, Clay June Dondokambey SSTP MAP, Selasa (31/10/2017) dilantik Gubernur Olly Dondokambey SE.sulut

Pelantikan Clay sapaan familiar Kepala Biro Umum yang juga Plt. Kepala Biro PKKP dilaksanakan di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur.

Dalam pelantikan ini, Gubernur menyatakan harapannya agar PDBI mampu berkontribusi lebih bagi Bumi Nyiur Melambai. “Terutama dalam mewarnai sektor pariwisata Sulut,” ujar Olly.

Gubernur juga meyakini PDBI mampu menjaring generasi muda Sulut yang ingin mengembangkan kemampuannya di bidang drum band.

“Saya optimis PDBi dapat mendidik dan membina bakat serta minat generasi muda yang ada di Sulut,” pungkas Olly.manado

Di tempat yang sama, Ketua PDBI yang baru Clay June Dondokambey, SSTP, MAP menerangkan PDBI wadah kelompok drum band dapat juga memperkuat persatuan seluruh anggota didalamnya. “PDBI adalah organisasi yang juga mampu membina kebersamaan dan team work, ” terang Clay.

Oleh karena itu, Clay juga berharap Drum Band yang ada di Sulut kedepanya terus berlatih untuk dapat mengikuti PON, “Mulai dari sekarang harus semangat dalam berlatih,” harap Clay.

Karo Clay menyatakan PDBI harus senantiasa bergandengan tangan untuk mencapai tujuan “Bersama kita pasti bisa!” Sahut Clay disambut tepuk tangan peserta. (red)