Jum'at, 15 November 2019

Sajian Heloween Party, New Cabana cafe dan Resto, Sukses Hibur Para Pengujung

manadoterkini.com, MANADO - Sajian spesial “Heloween paety” pada Selasa (31/10) yang dimulai pukul 22:00 wita sampai pukul 03:00 wita di New Cabana cafe dan resto Manado, menghadirkan bintang tamu Dj Oneal alanzka ryld diawali dengan dengan hiburan live musik akustik oleh dua penyanyi Eka dan reza. manado

Tampil dengan membawakan hits-hits lama dan terbaru, Eza sapaan akrab wanita memiliki bodi aduhai ini, tampil berkolaborasi dengan Eka iringan sentuhan manis melodi dari sang gitaris, sukses menghibur para pecinta hiburan malam dikota manado.

Tempat hiburan malam yang berlokasih di kawasan mega mas manado.

Selain itu juga,Usai dihibur dengan suara merdu Reza dan Eka pada sajian live musik, dilanjutkan dengan penampilan kedua Dj Oneal alanzka ryld.manado

Permainan jari-jemari dalam mengolah alat DJ suskes menghentak dan membuat para penggila hiburan terhibur. Di puncak acara, hasrat para penggila hiburan tersalur.

Tampil selama satu setengah jam, kedua pria tampan ini berhasil hipnotis para pengunjung. Hampir seluruh pengunjung yang memadati New Cabana face dan resto turun ke dance floor, berjingkrak-jingkrak mengikuti irama disko.

Ditempat yang sama, Manager new Cabana Cafe dan resto boy “kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengunjung. Sampai jumpa lagi di event berikutnya,” tuturnya.manado

Senada, Owner new cabana cafe dan resto Manado, aldo wong mengucapkan terima kasih kepada para pengujung yang sudah mempercayakan new cabana cafe dan resto untuk bersantai bersama.

“Skill kedua Dj ini dalam memainkan alat dj serta skill dalam memanjakan tamu sangat luar biasa yang ditunjukan oleh Bintang tamu yakni, Dj Oneal alanzka ryld, Semua tamu yang memadati New Cabana cafe dan resto saya lihat begitu terhipnotis dengan irama-irama disko yang diaminkan olehnya, Saya berharap kedepan, bakal memberikan kejuatan yang lebih meriah buat para pengujung,” jelasnya.(fry)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*