Kamis, 14 November 2019

Gadis 19 Tahun Dibawa Lari Pacarnya

manadoterkini.com, MANADO – Wahyudin Karim(40) salah satu warga Kelurahan Karame, Lingkungan lll, Kecamatan Singkil. Pasalnya, lelaki yang kesehariannya sebagai mekanik ini mendatangani Polresta Manado.

Melaporkan anak kesayangnya Rahmawati Van Gobel (19) warga yang sama dengan pelapor. keluar rumah dari bulan agustus sampai saat ini belum kembali ke rumah, diduga dibawa lari pacarnya tanpa seijin darinya.

Dari Informasi yang dirangkum sekitar bulan agustus korban Rahmawati Van Gobel (19) keluar rumah untuk bertemu pujaan hatinya warga yang sama dengan korban.

Diketahui lelaki (pacar)  Fernando moniaga (20-an) Kelurahan Karame Kecamatan Tuminting Lingkungan tiga itu menjemput korban secara diam-diam tanpa sepengetahuan orang tua korban.

Lebih parah dari bulan Agustus sampai dengan saat ini korban belum pulang-pulang ke rumah.

Atas kejadian tersebut Wahyudin selaku orang tua melaporkan kejadian  tersebut di Mapolresta  Manado Karena suda membawa lari anaknya tanpa se ijin dari orang tua.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan kejadian tersebut. “Laporan suda masuk dan sementara kita proses,” ungkapnya.(fry)

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*