Selasa, 19 November 2019

Buat Keributan Pakai Sajam, Pelayan Rumah Makan Dijemput Tim Paniki

TIm Paniki, Polres Manado

Foto Pelaku saat digiring ke Mapolresta Manado oleh anggota Tim Paniki Rimbas II, Rabu (1/11) tengah malam.

manadoterkini.com, SULUT – Apes yang dialami Lelaki berinisial AT alias Arnold (25), salah satu warga Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, terpaksa harus diamankan Tim Paniki Rimbas II Polresta Manado.

Pasalnya, Lelaki yang kesehariannya sebagai pelayan rumah makan ini sudah melakukan keributan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis besi putih saat berada di Kelurahan Ranotana, Lingkungan V, Kecamatan Sario, tepatnya didepan rumah makan pondok RR, Rabu (1/11) tengah malam, sekira pukul 23.30 Wita.

Dari Informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat Tim Paniki Rimbas II dibawah pimpinan Aipda Joun Polii sedang melakukan patroli di wilayah Kecamatan Sario, demi kenyamanan masyarakat.

Beberapa saat kemudian, Tim mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang lelaki yang sedang membuat keributan dengan mengancung ancungkan sebuah pisau terhadap beberapa orang di depan rumah makan pondok RR yang berada di Kecamatan Sario.

Tidak menunggu lama, Tim Polresta Manado itu langsung bergerak menuju lokasi yang diiformasikan. Sampai di sana Polisi mendapati benar bahwa ada seorang pria yang sedang membuat onar dengan menggunakan sajam. Dari situ, pelaku langsung ditangkap bersama barang bukti yang saat itu sedang dipegangnya. Selanjutnya 0elayan rumah makan itu digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Saat ini pelaku sudah dijebloskan kedalam sel untuk proses sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya.(fry)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*