Jum'at, 15 November 2019

Kontingen Atlit Siswa Bridge Sulut siap Berlaga di Pentas Nasional

manadoterkini.com, SULUT – Atas nama Pengurus Organisasi GABSI Sulut dan juga Pemerintah Provinsi, menyatakan salut dan bangga  atas prestasi ke 22 atlit Siswa yang akan berkompetisi pada Grand Final Liga Bridge Siswa Nasional 2017. Demikian disampaikan langsung Wakil Gubernur Sulawesi Utara  Drs Steven O. E. Kandouw yang juga selaku Ketua Umum Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Provinsi Sulut, Rabu (01/11) sore tadi di ruang kerjanya.

manado

Arahan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw kepada Kontingen Atlit Siswa Bridge Sulut siap Berlaga di Pentas Nasional

“Ini parameternya bagi komunitas Bridge Siswa seluruh Indonesia, mudah-mudahan sukses dalam keberangkatan dan juga seluruh kesiapan akomodasinya. Selamat bertanding jaga kesehatan. Dan tak kala penting jangan lupa pelajaran sekolah, harus ada izin, serta yang utama jangan lupa berdoa,” kata Wagub Sulut, sebagaimana dikutip Kabag Humas Pemprov Sulut Roy RL Saroinsong SH,  yang juga didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Sulut, Jani Lukas dan Manager tim, Marly Pandelaki.

Lanjut Wagub Kandouw, bahwa hal ini merupakan ajang bergengsi, yang sebelumnya para anak didik telah mengikuti kompetisi selama 8 seri putaran LBSN  2017.

“Saya telah laporkan ke Pak Gubernur dan pak Gubernur Olly Dondokambey mengsupport, agar tahun depan lebih hebat lagi, usahakan buat yang terbaik. Jangan bikin terbeban, bertanding dengan kondisi  biasa-biasa saja, kalah-menang adalah lumrah dalam suatu perlombaan,” ujarnya sembari menambahkan untuk para atlit yang masuk rangking 1,2 dan 3 nanti diberikan rangsangan berupa bonus. manado

Dikesempatan itu pula, Wagub  Kandouw melepas 22 atlit atau 11 pasangan Bridge kelompok umur 12, 15 dan 18 tahun (SD, SMP dan SMA) yang membawa  nama Provinsi Bumi Nyiur Melambai-Sulut,  di Jakarta dalam iven Grand Final Liga Bridge Siswa Nasional 2017 pada tanggal 3 sampai 5 November di Wisma PKBI Jalan Hang Jebat F3-Jakarta Selatan.

Dan bertindak selaku Official Pelatih dibawah Asuhan yakni Dondokambey Wuisan yang juga akan mengawal sebagai Coach pada laga tersebut.

Diketahui keberangkatan ke 22 atlit Siswa Bridge ini merupakan tindaklanjut dari surat undangan  Nomor 013/U/PB GABSI/X/2017 tentang Grand Final Liga Bridge Siswa Nasional 2017, yang sebelumnya telah mengikuti seleksi pertandingan di tingkat daerah (Sulut) seleksi 8 seri  putaran (8 Bulan) LBSN 2017.(*/red)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*