Rabu, 13 November 2019

Ajang Pornas Korpri XIV, Sekprov Optimis KORPRI Sulut Harumkan Nama Sulawesi Utara

manadoterkini.com, SULUT – Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen selaku ketua kontingen Pekan Olahraga Nasional ( Pornas ) yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Prov Sulut Roy Roring mengaku Optimis Kontingen KORPRI Sulut mampu Harumkan Nama Sulawesi Utara di Ajang Pornas KORPRI XIV yang digelar di Jogjakarta, Kamis (2/11).

KORPRI

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyalami kontingen PORNAS KORPRI Sulut

“Seluruh anggota KORPRI Sulut yang berpartisipasi tetap menjunjung tinggi Sportivitas serta menunjukan penampilan terbaik di ajang ini,” harap Roring.

KORPRI

Kontingen PORNAS KORPRI Sulut

Sementara itu Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tjahjo Kumolo dalam sambutannya pada acara tersebut mengatakan Pelaksanaa Pornas Korpri bukan semata-mata mencari juara, mencari yang terbaik.“Ajang ini diharapkan sebagai perekat, membangun rasa kebersamaan, solidaritas, gotong rotong seluruh ASN,” kata Kumolo.

KORPRI

Usai pembukaan PORNAS KORPRI kontingen Sulut foto bersama

Pada hari pertama pelaksanaan dari cabor Tenis meja yang di manajeri oleh Sekretaris DPRD Sulut B Mononutu dan Kadis Pertanian Sulut Arie Boroing dilaporkan menang Telak dengan Skor 2-0. Tim yang diperkuat oleh Karo Pemerintahan dan Otda Jemmy Kumendong menang mudah atas Lembaga Sandi Negara.

KORPRI

Nampak Kepala Perangkat Daerah Pemprov Sulut pada pembukaan PORNAS KORPRI

Dijadwalkan esok hari akan berhadapan dengan Kontingen Papua. Diperkirakan pertandingan ini akan berlangsung sengit karna menurut info tim Papua bermaterikan atlet eks PON. Dari cabang olah raga futsal Tim Pemprov Sulut akan menghadapi Tim Sekretariat Negara selanjutnya akan berhadapan dengan Tim Riau.

KORPRI

NampakTim Tenis Meja Sulut pada PORNAS KORPRI

Kepala Biro Umum Clay Dondokambey yang juga manager tim futsal optimis bisa meraih medali emas. “Sebagai tim juara bertahan Pornas Korpri lalu kami yakin bisa menjuarai turnamen futsal, tentunya ini harus didukung dengan penampilan yang terbaik dari seluruh anggota tim,” tandas Dondokambey.(*/red)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*