Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

JSFT 2017 Sukses, Rompas : Terima Kasih Semua yang Terlibat

×

JSFT 2017 Sukses, Rompas : Terima Kasih Semua yang Terlibat

Sebarkan artikel ini

manado, Futsalmanadoterkini.com, SULUT – Ketua Panitia JSFT 2017 Ronald Rompas memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh rekan – rekan wartawan se-Sulut karena telah berpartisipasi sehingga terlaksananya turnamen futsal.

Ia juga memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Sekretaris Provinsi, Edwin Silangen yang telah mengsuport penuh sehingga kegiatan dapat terlaksana sebagaimana yang diharapkan.

“Terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan iven ini, terimaksih buat bapak gubernur, bapak wakil gubernur dan sekprov yang telah mengsuport penuh JSFT. Juga kepada PT. Pertamina yang telah mengsponsori kegiatan ini,” kata Rompas sembari memberikan apresiasi yang tinggi juga kepada panitia terlebih khusus kepada JIPS.

Rompas juga mengatakan bahwa iven futsal antar wartawan bertujuan selain berolahraga juga sebagai ajang silaturahmi antar wartawan sehingga hubungan keakraban terus terjalin.

“Ajang ini sebagai ajang silaturahmi antar wartawan dan ini menjadi iven tahunan sehingga silaturahmi kita terus terjalin, “pungkasnya.

Diketahui dalam partai final For Jubir Minut berhasil meraih juara IV dan berhak menerima piala tetap JIPS dan uang pembinaan, Mortal Combat berada di posisi III, dan mendapatkan piala tetap sekprov dan uang pembinaan, sedangkan posisi ke dua diraih JIPS Hebat dan mendapatkan piala tetap Wakil Gubernur dan uang tunai, sementara Polres Bolmong menjadi juara JSFT dan membawa pulang piala bergilir gubernur, piala tetap serta uang pembinaan.

Turut hadir mendampingi Wagub Kandouw menyaksikan Iven tersebut yaitu Asisten II Setdaprov Sulut, Rudi Mokoginta. Diketahui kegiatan itu juga disponsori BPPD Sulut.(*/red)