Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Walikota GSVL Pimpin Langsung Rapat Evaluasi Dinas PUPR

×

Walikota GSVL Pimpin Langsung Rapat Evaluasi Dinas PUPR

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Menindaklanjuti berbagai keluhan terkait proses pekerjaan infrastruktur di Kota Manado, Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mendatangi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), di Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea, Jumat (3/11) siang hingga sore tadi.

Dalam rapat monitoring dan evaluasi jajaran Direksi Lapangan yakni Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Asisten Teknik, Pengawas dan tim Profesional Hand Over (PHO) atau tim Serah Terima Pekerjaan Dinas PUPR Kota Manado, Walikota GSVL ingatkan agar bekerja profesional dan taat aturan.

Menurut orang nomor satu di Manado itu, proses pemberkasan pihak ketiga yang telah melaksanakan pekerjaan sesuai kontrak kerja jangan dihambat. “Jangan hambat orang yang sudah kerja, mereka sudah keluarkan uang. Saya mohon perhatian dan dukungan yang maksimal dari teman-teman di Dinas PUPR. Karena saya banyak menerIma keluhan terkait hal ini,” tukas Walikota GSVL.

Demikian pula sebaliknya, tandas Walikota GSVL, jika ada pekerjaan yang belum selesai tidak boleh diberikan rekomendasi untuk dibayar. “Mari sama-sama ikut bertanggung jawab. Kalau pekerjaan belum selesai atau belum beres, jangan di rekom untuk dibayar. Tapi kalau sudah beres jangan ditahan-tahan,” tegasnya.

Tampak hadir dalam tatap muka tersebut, Kepala Dinas PUPR Manado DR Peter KB Assa, Kepala Inspektorat Drs Musa Hans Tinangon MSc, serta Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jhonli Tamaka SE (ald)