Rabu, 13 November 2019

Digeber PK KNPI Tombatu Utara, Pekan Kreatifitas Pemuda Banjir Peserta

manadoterkini.com, RATAHAN – Segudang kisruh boleh saja mewarnai perjalanan KNPI di Kabupaten Minahasa Tenggara. Akan tetapi, hal tersebut tidak lantas mematahkan semangat sejumlah pengurus kecamatan atau PK untuk memaksimalkan program kerja mereka.

Seperti halnya yang dilakukan PK KNPI Tombatu Utara. Sabtu (04/11) hari ini akan menggelar hajatan prestisius berlabel Pekan Kreatifitas Pemuda Mitra.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama dua pekan, dan rencananya akan dibuka secara resmi oleh Bupati Minahasa Tenggara (James Sumendap SH),” ujar Erni Kumesan, Ketua PK KNPI Tombatu Utara.

Berbagai kegiatan akan mewarnai ajang yang dilaksanakan untuk kedua kalinya di Taman Kota Tombatu. Erni menjelaskan, kegiatan tersebut antara lain, Job Fair, lomba lintas alam, colour run serta berbagai lomba seni seperti drumband, marching banda, kolintang, musik bambu, tarian katreli, the voice dan lainnya.

“Peserta yang telah menyatakan kesiapannya untuk ikut cukup banyak. Kami yakin, seperti kegiatan sebelumnya, jumlah pengunjung juga akan membludak,” ungkap Erni.

Ketua Panitia, James Selaindoong didampingi sekretaris, Michael Harun dan personel panitia lainnya, Rudi Tantu menjelaskan, hajatan ini juga akan diwarnai dengan pameran usaha kecil menengah, otomotif, industri, perhotelan serta berbagai sajian kuliner.

“Selain dalam rangka mengembangkan kreatifitas pemuda di Mitra, kami berharap, kegiatan ini dapat memberikan hiburan bagi masyarakat serta menjadi ajang promosi bagi potensi Kabupaten Mitra termasuk mendatangkan investor bagi daerah ini,” tukas Selaindoong sembari menambahkan, kegiatan ini mendapat support penuh dari Pemkab Mitra khususnya Bupati, James Sumendap SH.(Jay)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*