Kamis, 14 November 2019

Motor Yamaha Milik Warga Sidulang Hangus Terbakar

motor hangus motor hangus2manadoterkini.com, MANADO – Jembatan Soekarno, yang selalu di minati masyarakat Kota Manado. Tiba -tiba berlarian untuk menyelamatkan kendaraan masing-masing.Pasalnya satu unit sepeda motor Yamaha Mio DB 4188 MI milik Alfian Nur (14), warga Kelurahan Sindulang, Kecamatan Tuminting, tiba-tiba terbakar saat dikendarai oleh lelaki bernama Agin Rajaloa (14), warga Kelurahan Sindulang, Kecamatan Tuminting. Peristiwanya Minggu (5/11) malam, sekira pukul 18.30 Wita.

Dari informasih yang dirangkum. Awalnya pengakuan dari siswa SMA bernama Agin (pengendara sepeda motor) ketika ditemui di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, sebelumnya ia disuru oleh pemilik sepeda motor (Alfian) untuk mengantar dua teman mereka bernama Vira dan Ingrid di tuguh Zero Poin dengan menggunakan sepeda motor.

Dari Kelurahan Sindulang, lelaki Agin membonceng dua temannya menuju ke tuguh Zero Poin. Alhasilnya saat tiba di pertengahan Jembatan Soekarno, tiba-tiba motor tersebut mengeluarkan asap dari bawa tempat duduk. “Saya merasa sudah ada asap, dan saat saya melihat dibawa kaki saya ada cahaya. Namun saya pikir itu cahaya lampu kendaraan dari belakang saya,” jelas Agin.

Seketika api keluar dari bawa tempat duduk sepeda motor tersebut. Merasa motor sudah terbakar, lelaki Agin menghentikan sepeda motor tersebut dan bersama dua temannya langsung lari meninggalkan sepeda motor itu terbakar.

Dari pantauawan awak manadoterkini.com beberapa warga yang berada di lokasi kejadian berusaha untuk memadamkan api tersebut denga menggunakan minuman bergas, sementara warga lainnya mencoba menghindar dari titik lokasi kebakaran itu terjadi.

Sampai api padam, tidak ada pihak pemadam kebakaran yang menuju ke lokasi kejadian. Dan sampai berita ini dimuat, pemilik sepeda motor belum membuat laporan kepolisian.(fry)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*